Kamis, 02 April 2015

Penerus Android Dua Layar Meluncur Desember

// // Leave a Comment
KOMPAS.com - Vendor Rusia telah memperkenalkan smartphone dengan layar dua sisi yang disebut Yotaphone sejak ajang Mobile World Congress 2014, Barcelona pada Februari lalu.

Kini, penerusnya, YotaPhone 2 akan segera dirilis oleh YotaPhone pada sebuah acara di awal bulan Desember nanti. Kepastian tersebut didapat dari akun Twitter resmi YotaPhone pada Senin (17/11/2014).

Dalam postingan pada akun Twitter resminya, YotaPhone menuliskan bahwa YotaPhone 2 akan diperkenalkan pada 3 Desember di London dan mengundang sejumah media untuk menghadiri acaranya.

Seperti telah disinggung di atas, YotaPhone 2 memiliki fitur layar bolak-balik. DilansirKompasTekno dari Neowin, Selasa (18/11/2014), layar depan YotaPhone 2 layaknya layar smartphone HD biasa, sementara di bagian belakang memiliki layar sentuh dengan materi e-ink, materi yang sama yang digunakan tablet Kindle Fire.

Di ajang Mobile World Congress 2014 lalu, YotaPhone generasi pertama yang dipamerkan saat itu memiliki spesifikasi layar 5,0 inci materi AMOLED untuk layar depan, layar sekunder EPD 4,7 inci. Selain itu, YotaPhone juga dibekali prosesor Snapdragon 800, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 32 GB. 

Belum pasti apakah versi YotaPhone 2 juga akan memiliki spesifikasi yang sama atau malah sudah ditingkatkan. Namun, walau mengusung spesifikasi lama, nampaknya YotaPhone tetap akan menghadirkan pengalaman baru dengan layar dua sisinya.
Sumber: Neowin
Editor: Wicak Hidayat

0 komentar:

Posting Komentar